Direktur RSUD Andi Makkasau Terima Piagam dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Makassar

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Anggraeny Sari menerima piagam dari Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas 1 Makassar wilayah kerja Pelabuhan Kota Parepare, baru-baru ini.

Piagam tersebut berkat partisipasi jajaran RSUD Andi Makkasau Parepare dalam penanggulangan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat (KKM).

Kepala Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Parepare, Nurhayati Manda mengapresiasi tenaga medis RSUD Andi Makkasau yang terlibat dalam penanganan dan penanggulangan kesehatan masyarakat. Itu dibuktikan dari skill serta kemampuan dalam menjalani keprofesiannya yang sigap, sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat tanpa harus melihat situasi, kondisi serta tempat kejadiannya.

“Jajaran RSUD Andi Makkasau Parepare di bawah pimpinan dr Renny sangat sigap memberikan pelayanan kesehatan di darat maupun di laut,” ungkapnya.

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari mengatakan, jajarannya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Piagam tersebut, kata dr Renny, merupakan salah satu bukti bahwa pelayanan RSUD Andi Makkasau Parepare dapat diterima dengan baik dan diakui oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas 1 Makassar wilayah kerja Pelabuhan Kota Parepare.

“Doakan kami agar selalu konsisten mengimplementasikan dan selalu meningkatkan mutu layanan,” tandas dr Renny. (***)

  • Bagikan