Bupati Pinrang Hadiri Pelaksanaan Maulid Akbar di Mattiro Sompe

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid memberikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan Mattiro Sompe, Kamis (23/11).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe menggelar peringatan Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW, Kamis (23/11).

Dalam laporannya, Camat Mattiro Sompe A.Ramlan Natsir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sangat meriah.

Selain itu, lanjutnya, dirinya juga mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pihak dan masyarakat yang memberikan kontribusi sehingga pelaksanaan pembukaan MTQ berlangsung meriah dimana Mattiro Sompe bertindak selaku tuan rumah.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW hendaknya disikapi dengan mencontoh sifat dan perulaku mulia Nabi Besar Muhammad SAW.

Selain itu, kegiatan ini dibarapkan dapat dijadikan sarana menyambung tali silaturrahmi diantara sesama manusia sebagai ummat Nabi Muhammad SAW.

Bupati Irwan juga mengapresiasi semangat kebersamaan masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe yang ditunjukkan pada pelaksanaan 2 kegiatan besar, Peringatan Maulid dan MTQ ke-33.

Dipandang dari sisi ekonomi, lanjutnya, Peringatan Maulid juga dipandang sebagai salah satu upaya dalam memutar roda perekonomian karena beberapa komoditi laku keras dan para pelaku UMKM merasakan manfaatnya.

  • Bagikan