Wardah Gandeng Anamz, Hadirkan Beauty Class Di Event Hijab Trend Center 2023

  • Bagikan
Anam memberikan tutorial pada beauty class bersama Wardah.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Produk Kosmetik Wardah kembali berpartisipasi dalam event Hijab Trend Center 2023.

Event ini merupakan gelaran fesyen muslim dengan beragam koleksi terkini dari beragam brand fesyen muslim yang ada di kota Makassar.

Hijab Trend Center ini terselenggara berkat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Makassar dengan penyelenggara Prolog Ecosystem dan Dimensi Entertainment

Disamping menampilkan brand fesyen event ini juga disisi berbagai kegiatan menarik seperti beauty makeup class, bouquet competition, inspirasional talks, tausiyah, fashion show dan traditional dance yang akan memberikan hiburan bagi pencinta fashion dan makeup.

Wardah mengambil bagian pada sesi Beauty Class. Bersama MUA profesional, Anamz kegiatan ini sukses menarik minat kalangan muda.

Promotor Wardah, Risma sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Disamping lampu mengangkat fesyen Sulsel juga mampu memberikan ilmu makeup kepada pengunjung.

“Pada kegiatan kali ini kami berkolaborasi dengan MUA profesional, Anamz. Diharapkan event ini bisa memberi manfaat bagi para pengunjung khusunya terkait makeup,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan