Ratusan Ribu Orang Banjiri Jalan Sehat Perjuangan di Makassar, Ganjar Antusias Lihat Semangat Warga

  • Bagikan
Warga Padati Kawasan Jalan Sudirman dalam Agenda Jalan Sehat Perjuangan Diinisiasi GenZi, Minggu (26/11).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo hadiri jalan sehat perjuangan. Ratusan ribu orang terlihat membanjiri kawasan Jalan Sudirman, tepatnya sekitar Monumen Mandala, Minggu (26/11).

Diketahui, Jalan sehat perjuangan inisiasi Komunitas Genzi Sulsel ini. Hadir sejumlah tokoh, seperti Ketua TPD Sulsel Udin Saputra Malik, Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW). Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, serta Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto selaku kader PDIP, dan Bupati Lutim Budiman Hakim Andi Baso selaku Kader.

Hadir juga DPD PDIP Sulsel, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP Sulsel Muhammad Iqbal Arifin, Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sulsel, Risfayanti Muin. Dan Kader serta Ketua DPC PDIP se-Sulsel. Politisi muda PDIP Fadli Ananda. Ketua Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok juga terlihat dan beberapa petinggi partai koalisi juga hadir seperti Perindo, dan Sekretaris PPP Sulsel.

Capres Ganjar mengapresiasi antusiasme warga Sulsel yang berkumpul untuk ikut agenda ini.

“Sepanjang mata memandang, saya sampai tidak bisa melihat ujungnya,” jelas Ganjar

Pada kesempatan ini, Ganjar meminta tiga hal kepada masyarakat. Pertama memfokuskan diri agar jiwa sehat, pikiran sehat dan pemilu yang sehat pula.

“Bapak Ibu yang saya sangat hormati. Hari ini kita bertemu. Kita akan olahraga. Mari kita pikir tiga hal, jiwa kita sehat, pikiran kita sehat, dan pemilunya juga akan sehat. Terima kasih kita bertemu,” pesannya.

Ganjar juga mencoba memompa semangat para peserta jalan sehat perjuangan.

“Dan pada pagi hari ini bapak ibu sekalian, kita akan berjalan bersama, kita akan berjalan sehat bersama. Saya doakan semuanya sehat,” sebutnya.

“Dari yang di depan saya dan di belakang saya, mari kita acungkan semangat kita bersama. Saya mau lihat yang di belakang saya, sampai yang diujung sana. Angkat tinggi-tinggi, salam sehat semuanya,” lanjutnya. (*)

  • Bagikan