Terus Berinovasi Sejak 1995, Timezone Jadi Wahana Bermain Keluarga Tanpa Gadget

  • Bagikan
Sejumlah siswa tengah asyik bermain di Timezone, Nipah Mall makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hadir sejak tahun 1995 di Indonesia tepatnya di Pulau Dewata Bali,  Timezone kini telah merambah ke berbagai daerah termasuk Makassar. 

Wahana yang menghadirkan beragam wahana bermain anak ini  hadir semakin bervariatif terlebih karena era sekarang merupakan era digital. Di Makassar, Timezone ada di Nipah Park, MaRi dan Mall Panakkukang. 

General Manager Marketing Timezone, Kikie Randini  saat ditemui Harian Rakyat Sulsel menjelaskan pihaknya ingin menghadirkan wadah untuk mendekatkan anak dan orang tua tanpa sekat bernama gadget. 

“Semua orang punya memori terhadap Timezone, disini tempat orang tua kembali menjadi anak-anak. Saat ini kita semua terkena serangan digital, namun Timezone menjadi satu satunya tempat orang  tua dan anak bermain tanpa adanya perantara Handphone,” ujar Kikie Jumat (24/11/2023). 

Lebih jauh dirinya mengungkapkan saat ini perusahaan yang merupakan pusat hiburan keluarga itu telah banyak mengalami perubahan. Selain dikemas lebih modern dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga, berbagai permainan baru di hadirkan. 

“Kami mengemas Timezone jauh lebih menarik dan nyaman dikunjungi seluruh keluarga. Jika beberapa tahun silam Timezone remang-remang dan ibu-ibu banyak yang tidak suka, saat ini Timezone dikemas lebih bercahaya. Selain itu, niise level pun kami sesuaikan jadi meski bermain bisa sambil berbicara.  Perubahan lainnya apa pada venue kasir yang kami buat sebagus mungkin dan memudahkan seluruh anggota keluarga memilih hadiah,” terang Kikie. 

Selain itu, saat ini Timezone juga memiliki social bowling dan venue party bernama Nextgen. 

  • Bagikan