Gibran Ke Toraja, JRM Turunkan Ratusan Relawan

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, JRM didampingi caleg DPRD Sulsel.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka yang hari ini berkunjung ke Tana Toraja, Minggu, 26 November 2023 dan sejumlah partai pendukung pasangan Capres, Prabowo-Gibran ramai-ramai menyambut, tak ketinggalan anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Jhon Renden Mangontan atau yang akrab di sapa JRM, secara khusus menyiapkan relawan untuk menyambut kedatangan Gibran.

Menurut JRM didampingi calon anggota DPRD Sulsel dari partai Golkar, Tikurara Bumbungan kepada media di sekretariat posko pemenangan bahwa dirinya menyiapkan ratusan relawan yang merupakan kalangan milenial dan Generasi Z yakni relawan JRM for Prabowo-Gibran khusus untuk menyambut.

“saya menyiapkan ratusan relawan JRM for Prabowo-Gibran untuk menyambut kedatangan mas Gibran di Bumi Lakipadada,” beber JRM.

Dijelaskan bahwa pembentukan tim relawan tersebut sebagai bentuk komitmen menindaklanjuti penugasan DPP Golkar, terkait SK usulan bakal calon bupati Tana Toraja pada Pilkada tahun depan. Dimana penugasan DPP adalah Balon bupati yang di SK-kan harus bisa memberikan kontribusi dalam pileg mendatang.

“Ini sudah menjadi komitmen saya, menindaklanjuti penugasan dari DPP Golkar. Dan jika saya gagal dalam pileg tanpa disuruhpun saya tidak akan maju, dan tidak mungkin juga saya mendorong istri saya jika saya tidak mampu ” tegas JRM.

Ditambahkan JRM bahwa relawan yang dibentuk tersebut akan turun ke pelosok-pelosok untuk mengkampayekan pasangan Prabowo-Gibran, dirinya optimis pasangan ini akan dimenangkan di Toraja. (Cherly)

  • Bagikan