Nurdin Halid Sebut Partai Pengusung Dapat Efek Ekor Jas Prabowo Gibran

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, A.M Nurdin Halid

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, A.M Nurdin Halid menyebut partai pengusung akan mendapatkan efek ekor jas dari sosok Prabowo-Gibran.

“Sinergitas Prabowo Gibran yang menjadikan 9 partai pengusung akan menikmati efek ekor jas,”kata Nurdin Halid kepada wartawan, Selasa (28/11/2023).

Setidaknya ada sembilan partai pengusung Prabowo Gibran di Pilpres 2024 mendatang, di antaranya, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Rakyat Adil Makmur (Prima)—tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024

Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Nurdin Halid memberikan contoh di Golkar. Kini survei pertai berlambang pohon beringin itu meningkat dari 8 persen ke 12 persen usai menyatakan dukungan ke Prabowo-Gibran.

“Survei sekarang meningkat dari 8 menjadi 12 persen. Itu baru mencalonkan apalagi kalau sudah kerja,”ungkap Ketum Dekopin itu.

Mantan Ketum PSSI itu mengatakan jika Golkar sudah memikirkan matang-matang capres yang berpotensi menang untuk didukung di Pilpres. Sehingga Prabowo Gibran dinilai sosok yang pas.

Dengan mengusung Prabowo Gibran, NH yakin Partai Golkar bisa menang pileg dan mengembalikan kejayaan partai.

“Karena setiap partai punya target dan strategi. Itu faktor semua. Dukungan ke Capres ini Golkar memandang bisa memenangkan pileg dengan mengusung Prabowo Gibran,”pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan