Kejati Sulbar Siap Kawal Pembangunan di Sulbar

  • Bagikan
Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat (Sulbar) gelar Ngopi Santai (Ngobras) bersama dengan sejumlah media di Sulawesi Barat (Sulbar), di Warkop Ruang Rindu, Kamis (30/11).

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat (Sulbar) siap mengawal pembangunan yang ada Sulawesi Barat, guna untuk mensukseskan pelaksanaan pembangunan di Sulbar.

Hal itu di sampaikan Asisten Pidana Khusus Kejati Sulbar La Kanna saat di temui di kegiatan Ngobras bersama Media di Sulawesi Barat (Sulbar), di Warkop Ruang Rindu, Kamis (30/11).

Ia menyampaikan, ketika nantinya ada laporan dari masyarakat baik secara aduan ataupun secara langsung, pihaknya akan menindaklanjuti secepat mungkin.

“Jika nanti ada masyarakat yang mengadu, tim kami akan segera menindaklanjuti. Jika itu ada potensi terjadinya penyalahgunaan kewenangan yang menimbulkan kerugian negara dan ada pihak-pihak tertentu yang mendapat keuntungan dari itu, maka kami akan melakukan penindakan,” tukasnya.

Ia menambahkan, jika terjadi hal demikian terjadi, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan jika memungkinkan pihaknya akan menaikkan perkara tersebut menjadi penyidikan. (Sudirman)

  • Bagikan