RS HAH Visitasi Program Kemenkes RI Sebagai RS Pengampuh Regional

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – RS dr. Hasri Ainun Habibie (HAH) Parepare dilakukan Visitasi Program Kementerian Kesehatan RI oleh Tim pengampuh RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar selama dua hari mulai Rabu hingga Kamis, 29-30 November 2023.

Rombongan disambut oleh Direktur dan Wakil Direktur beserta jajaran Manajemen RS dr HAH.

“Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan assessment secara langsung kesiapan RS dr Hasri Ainun Habibie Parepare sebagai salah satu RS yang ditunjuk oleh kementerian kesehatan mengampu layanan Kanker, Jantung, Stroke, Uronefrologi, KIA dan Tuberkulosis-Respirasi,” ungkap Direktur RS HAH, dr Mahyuddin.

RS dr Hasri Ainun Habibie Parepare lanjutnya, telah melakukan koordinasi terkait dengan layanan KJSU, KIA dan Tuberkulosis-Respirasi, baik secara daring maupun luring dengan membantu mengidentifikasi pemenuhan syarat penilaian kompetensi, manajemen kasus, serta konsultasi dalam pengembangan layanan di rumah sakit ampuan.

“Kegiatan tersebut diharapkan dapat memenuhi standar yang ditentukan Kementerian Kesehatan untuk menjadi salah satu rumah sakit pengampuh regional,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan