HIPMI PT, Rekrut Pengusaha Muda dari Perguruan Tinggi se-Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE,BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi se-Kota Parepare (HIPMI PT IAS, UMPAR, & IAIN) dalam hal ini bersama dengan HIPMI PT Kota Parepare, HIPMI PT SULSEL, & BPC HIPMI Kota Parepare melaksanakan OPEN RECRUITMENT melalui kegiatan HIPMI PT CAMP 2023.

Acara HIPMI PT CAMP ini dilaksanakan di Auditorium BJ. Habibie pada hari Sabtu (2/12/2023), dengan mengusung tema “Tumbuh dan Berlipat Ganda”. Menghadirkan Narasumber yang hebat dan juga Tokoh Nasional diantaranya sebagai Narasumber Ketua Umum AAS Community Andi Amar Maruf Sulaiman.

Dalam acara ini, Zhafran Fayiz selaku Ketua Umum HIPMI PT Kota Parepare menyampaikan harapan kepada seluruh calon pengurus untuk terus berproses dan menyerap serta menggali seluruh ilmu dari Narasumber yang hebat dari prosesi HIPMI PT CAMP ini.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak PJ Wali Kota Parepare Akbar Ali, dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum HIPMI PT SULSEL Ketum Zaskia Reski Maulidina, Ketua Umum BPC HIPMI Parepare Ketum Syamsul Rijal Madani, dan segenap Pengurus HIPMI PT SULSEL dam HIPMI PT Se – Kota Parepare yang turut serta mendampingi.

Bapak PJ Walikota Parepare dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengusaha muda hari ini harus menjadi penggerak roda ekonomi di daerahnya, tak terkecuali di Kota Parepare. Pemerintah terus memberi fasilitas kemudahan untuk para pengusaha yang ingin berinvestasi khususnya di Kota Parepare.

Kegiatan HIPMi PT CAMP 2023 ini memberikan bukti bahwa HIPMI PT yang berada di Kota Parepare memiliki semangat pejuang pengusaha yang kuat, spirit berkolaborasi dan semangat bersinergi satu sama lain.

”Ini adalah awal kita menunjukkan potensi-potensi kita, ayoo teman-teman kita sama-sama belajar, kita sama-sama berkembang bertumbuh dan berlipat ganda, jangan sungkan-sungkan untuk berkolaborasi bersama HIPMI PT SULSEL karena HIPMI PT SULSEL sangat membuka lebar pintu untk nantinya kita bisa berkolaborasi, bersinergi dan membangkitkan HIPMI PT kembali. Besar harapan saya kepada seluruh pemimpin-pemimpin muda yg ada di HIPMI PT se Kota Parepare, kita semua adalah pilihan, pilahan untuk menjadi orang-orang yang sukses, berbanggalah teman-teman karena kita membawa bendera HIPMI,” ucap Zaskia Rezki Maulidina Ketua Umum HIPMI PT Sulsel.

“Parepare punya lingkungan yang positif untuk bagaimana pengusaha saling bertumbuh, dan momentum HIPMI PT inilah untuk saling berinteraksi sehingga dapat bertumbuh bersama. Dalam kesempatan ini juga kegiatan ini tidak hanya sampai disini, tapi ini sabgai step awal untuk memberikan ruang ke mahasiswa(i) untuk terus bertumbuh dari HIPMI PT, BPC HIPMI, BPD HIPMI, hingga BPP HIPMI.” SRM (sebutan untuk Ketua Umum BPC HIPMI Parepare).
(***)

  • Bagikan