Dinas Perkim LH Pinrang Siagakan Armada jaga Keindahan Kota Pinrang dari Sampah 

  • Bagikan
Mobil Sampah Dinas Perkim LH Kabupaten Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memberikan kemudahkan dalam penggangkutan sampah serta tetap menjaga kebersihaan kota, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman – Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kabupaten Pinrang mempersiapkan armadanya setiap saat jika dibutuhkan dan akan dikerahkan dalam melancarkan pengangkutan sampah.

H.Suardi Kabid Kebersihan Ruang Terbuka Hijau (RTH l) perkim LH Kabupaten Pinrang,  menuturkan terkait sejumlah mobil pengangkut sampah yang banyak terparkir, dirinya menyebut bahwa hal itu untuk memberikan kemudahan jika sewaktu waktu dibutuhkan, maka armada tersebut siap beraksi kapanpun itu, sebutnya,Rabu (2/12)

Ditambahkannya,dirinya berpesan, jika ada keluhan dari masyarakat terkait sampah yang butuh pengangkutan ke tempat pembuangan akhir, kami dari Dinas Perkim LH Kabupaten Pinrang, khususnya Bidang Kebersihan dan RTH siap melaksanakan pekerjaan tersebut, janjinya.

Lebih jauh H Suardi menyebutkan, sesuai instruksi Bupati Pinrang terkait keindahan kota yang terbebas dari sampah, kami dibawah Komando Kepala Dinas Perkim LH,Ir.H. Sudirman akan menjaga keindahan kota Pinrang agar terhindar dari sampah, tegasnya.

Sekedar untuk diketahui, kabid kebersihan dan RTH juga menyampaikan bahwa mobil sampah enam roda beranggotakan 5 orang beserta sopir sedang mobil kijang empat roda beranggotakan 3 orang, merekalah sebagai ujung tombak dalam mengangkat sampah ke tempat pembuangan akhir, pungkasnya. (Amran)

  • Bagikan