Persib Bandung Berpotensi Debutkan 3 Pemain Baru Saat Lawan PSM Makassar, Pengamat Minta Tavares Waspada

  • Bagikan
Pelatih PSM Bernardo Tavares. (Ist)

Alasannya, Henhen yang merupakan mantan pemain Persib sebelumnya punya pengalaman ketika berhadapan dengan PSM Makassar.

“Kalau untuk Henhen sendiri seperti yang kita tahu dia juga mantan pemain Persib dan di musim lalu sempat lawan PSM juga dengan mobilitasnya yang cukup tinggi,” kata Basri Baddu saat dihubungi Fajar.co.id, Senin (4/12/2023).

Selain itu, dua pemain baru ini juga patut di waspadai oleh pelatih Bernardo Tavares. Khusus untuk kiper Kevin Mendoza kehadirannya di harapkan mampu menutup kekurangan di sektor pemjaga gawang.

“Yang kita patut waspadai mungkin striker barunya ini (Stefano Beltrame). Terus untuk kiper barunya Kevin Mendoza mungkin di datang untuk menutupi kekurangan Persib,” jelasnya.

Ia juga menambahkan dengan kehadiran tiga pemain baru ini tentunya akan semakin memperkaya skema bermain dari pelatih Bojan Hodak.

Meski, skema dan strategi yang ia terapkan kurang lebih mirip dengan Bernardo Tavares. Namun, kehadiran ketiga pemain ini bisa saja menjadi pembeda.

“Seperti yang diketahui salah satu titik lemah Persib di musim ini ada di posisi penjaga gawang yang beberapa kali blunder,” tuturnya.

“Dan permainan dan skema Bojan Hodak hampir sama dengan Bernardo Tavares. Dengan counter attack yang baik dengan menunggu rebut bola dan penyelesain yang baik,” pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan