Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid di Lembang, Ini Harapannya

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Lapangan Massapaila Desa Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Sulsel, Selasa (5/12)

PINRANG, BACAPESAN.COM – Mengambil tempat di Lapangan Massapaila Desa Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Sulsel, Pemerintah bersama Masyarakat Kecamatan Lembang menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Selasa (5/12).

Camat Lembang Muh.Yusuf Nur mengungkapkan, kesuksesan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini adalah berkat kerja keras masyarakat dan unsur pemerintahan Kelurahan, Desa serta unsur Forkopimda Lembang.

Dirinya juga mewakili masyarakat Kecamatan Lembang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pinrang dimana setiap tahun Kecamatan Lembang mendapat perhatian berupa pembangunan infrastruktur dan lainnya terutama bagi masyarakat di daerah pegunungan.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam penyampaiannya mengungkapkan bahwa, persatuan dan sinergitas senantiasa ditunjukkan oleh masyarakat dan Pemerintah dalam pelaksanaan setiap kegiatan besar.

Tidak terkecuali di Kecamatan Lembang, olehnya itu, Bupati Irwan meminta agar hal ini tetap dijaga terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Terkait pembangunan infrastruktur, lanjutnya, di Kecamatan Lembang beberapa tahun belakangan ini cukup mendapat prioritas, terutama dalam pembangunan ruas jalan dan jembatan Letta – Kariango.

Hal ini, lanjut Bupati Irwan, sebagai salah satu bentuk pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap akses jalan yang dapat membuka akses lainnya seperti kesehatan dan perekonomian.

  • Bagikan