Lawan Persib Bandung, Bernardo Tavares Bertanya-tanya Alasan Timnya Dihujani Kartu Kuning

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

BANDUNG, BACAPESAN.COM — Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memprotes keras beberapa keputusan wasit yang membuat pemainnya mendapatkan banyak kartu kuning.

Tercatat di pertandingan Persib Bandung menghadapi PSM Makassar, secara khusus skuad tim berjuluk Juku Eja itu menerima enam kartu kuning.

Enam pemain yang mendapatkan kartu kuning diantaranya ada, Yakob Sayuri, M Arfan, Safruddin Tahar, Daffa Salman, Victor Mansaray dan Ananda Raehan.

Melihat hal ini, Bernardo Tavares mengaku tak tahu dan bertanya-tanya alasan sebenarnya mengapa timnya sampai di hujani kartu kuning.

Bahkan, ia menyebut para pemain PSM Makassar seperti berada di Palestina dan saat ini sedang berada di tengah-tengah peperangan.

“Yang mau saya katakan kita tidak punya masalah dengan Persib. Tapi, siapa pun yang melihat ini dengan statistik yang kita tunjukkan enam kartu kuning, akan berpikir tim saya berada di Palestina saat ini (Sedang berperang),” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga, Senin (4/12/2023).

Pelatih berusia 43 tahun itu, menyebut beberapa kesempatan wasit justru tidak memberikan kartu kuning kepada pemain Persib Bandung padahal foul yang dilakukan pemain PSM itu hampir sama.

  • Bagikan