Vasaka Hotel Makassar Tawarkan Paket Istimewa Malam Tahun Baru 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memeriahkan malam pergantian tahun 2023-2024, Vasaka Hotel Makassar (ex, Teraskita Hotel) mengusung tema “Hollywood Night, New Year’s Eve Celebration 2023-2024” dan menyiapkan paket istimewa untuk para tamu.

Paket kamar yang berlaku khusus tanggal 31 Desember 2023 tersedia mulai dari Rp1.299.000 net, sudah termasuk tipe kamar deluxe, makan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, serta acara countdown di Irate Pool & Lounge yang terletak di lantai 5 hotel yang memiliki 124 kamar ini. Namun bila anda reservasi sekarang, anda boleh mendapatkan harga khusus sebesar 1.149.000 net, berlaku sebelum tanggal 15 Desember 2023.

Khusus tamu yang datang untuk makan malam sembari merayakan malam pergantian tahun bersama pasangan atau keluarga tercinta boleh ikut serta dalam acara countdown di Irate Pool & Lounge yang terletak di lantai 5 hotel berbintang 3+ ini.

Paket makan malam tahun baru yang dimulai pukul 19.00 ini terdiri dari berbagai menu istimewa seperti Assorted Bruschetta, Salad Bar With Dressing, American Pizza, Smoked Beef Burger, Mini Hot Dog, Corn Tortilla With Guacamole, Italian Minestrone Soup, Pumpkin Cream Soup, American Butter Rice With Smoked Beef, Grilled Chicken with Rosemary Sauce, Beef Stew Napolitana, Crispy Fried Fish with Lemon Sauce. Selain itu terdapat pula suguhan live cooking untuk berbagai sajian seperti Mexican Fajitas, Pasta Corner, Chicken Carving dan French Toast Bread, dan terdapat pula berbagai sajian makanan penutup dan minuman. Hidangan ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp299.000,-net saja.

Tamu hotel juga akan dihibur dengan penampilan live music & entertainment, games bertabur hadiah, serta kesempatan mendapatkan hadiah langsung menarik lainnya. Acara countdown atau hitung mundur tahun baru akan menjadi puncak dari rangkaian acara yang dimulai pukul 22.30. Para tamu dapat menikmati sajian aneka makanan ringan dan minuman sambil menantikan pergantian tahun tepat tengah malam dari lantai 5 Irate Pool & Lounge.

“Malam tahun baru pastinya menjadi momen yang paling ditunggu setiap tahunnya. Vasaka Hotel Makassar juga tak mau ketinggalan menghadirkan sesuatu yang istimewa, khususnya bagi tamu setia kami yang ingin merayakan momen pergantian tahun bersama keluarga,” kata Isnawati, Sales & Marketing Manager Vasaka Hotel Makassar.

“Di tahun ini, kami mengambil tema Hollywood Night dengan konsep berbagai keunikan dan kemegahan bernuansa Hollywood yang akan menghibur para tamu. Jadi tunggu apa lagi, segera reservasi sekarang di nomor telepon/wa 0823 4542 2237 / 0852 5678 7898 atau datang langsung ke Vasaka Hotel Makassar yang terletak di Jl. A. P. Pettarani No.88, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Kota Makassar” katanya. (*)

  • Bagikan