Lima Tim Inovator Semen Tonasa Boyong Penghargaan TKMPN 2023

  • Bagikan
Tim Inovator PT. Semen Tonasa menerima penghargaan pada ajang konvensi inovasi nasional, Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) ke XXVII 2023, di Hotel The Alana Convention Center, Yogyakarta, Kamis (30/11/2023) lalu.

YOGYAKARTA, BACAPESAN.COM – Lima Tim Inovator PT Semen Tonasa berhasil boyong lima penghargaan pada ajang konvensi inovasi nasional, Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) ke XXVII 2023.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel The Alana Convention Center, Yogyakarta, 30/11/2023).

Ajang yang diikuti oleh lebih dari 2000 peserta yang terbagi ke dalam 549 tim ini, merupakan ajang unjuk inivasi perusahaan-perusahaan nasional, lembaga pemerintahan, perguruan tinggi dan organisasi nirlaba, dalam mengelola mutu dan produktivitas dengan pendekatan sistem manajemen.

Tahun ini, TMKPN mengusung tema “Mewujudkan Generasi Emas melalui Green Innovation dan Productivity”.

PT Semen Tonasa sendiri tahun ini mengirimkan 5 tim sebagai perwakilan, yakni Tim Mistis 3, Tim Win Diesel, Tim Spy Agent, Tim BI Kandayya, serta Tim Literasi.

Tim Mistis 3 berhasil membawa pulang predikat Diamond yang merupakan predikat tertinggi dalam ajang ini melalui inovasi Menghilangkan Frekuensi Downtime Grate Cooler Tonasa 4 Dari 4 Kali Menjadi 0 Kali.

Tim Mistis 3 berhasil mereduksi unplanned shutdown dalam operasional Pabrik. Selain itu, Tim Mistis 3 juga menjadi The Most Favourite Team dalam gelaran ini. Sedangkan keempat tim lainnya, yakni Tim Win Diesel, Tim Spy Agent, Tim BI Kandayya, serta Tim Literasi, meraih predikat Platinum.

  • Bagikan