Diduga ODGJ, Ibu Ini Bawa Parang Mengamuk di Pasar Tasiu Mamuju

  • Bagikan
Ibu-ibu mengamuk di Pasar Ikan Tasiu dengan membawa Sembilu parang di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Jumat (8/12).

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Beredar video seorang Ibu-ibu mengamuk di Pasar Ikan Tasiu dengan membawa Sembilu parang di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Jumat (8/12).

Diketahui identitas ibu tersebut bernama Nurmala (Mama’ Bastian) (40) yang merupakan warga Tasiu.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polresta Mamuju Herman Basir. Dimana pagi tadi ada salah satu perempuan yang mengamuk di pasar Tasiu.

“Benar pagi tadi sekira pukul 07.00 WITA, ada seorang perempuan mengamuk di pasar Tasiu dengan membawa parang,”jelas Herma Basir.

Diketahui, pemicu mengamuknya Ibu -ibu yang membawa parang tersebut dikarenakan anak dari ibu tersebut hendak diamankan oleh anak kandung sendiri.

Menurutnya, Ibu Nurmala tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Sehingga anak ibu tersebut ingin mengamankan ibunya untuk di bawa kerumahnya. Namun ibunya tersebut menolak sehingga ibu tersebut berlari kepasar Ikan Tasiu dengan membawa parang.

Dalam kejadian tersebut, membuat para penjual ikan dan pengunjung Pasar panik hingga berlarian.

“Saat ini Ibu tersebut elah diamankan di Polsek Kalukku, dan sudah ada beberapa keluarganya datang ke Polsek, “terangnya. (Sudirman)

  • Bagikan