Pj Wali Kota Akbar Ali Apresiasi Karya Bakti Penanaman Pohom Kodim 1405 Parepare Cegah Banjir

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPEESAN.FAJAR.CO.ID – Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, mengapresiasi seluruh jajaran Kodim 1405 Parepare atas kegiatan karya bakti guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir.

Hal tersebut dikatakan Staf Ahli Julius Upa saat membacakan sambutan Pj Wali Kota Parepare Akbari Ali, pada kegiatan Penanaman Pohon Komando Resor Militer 141/Toddopuli, di Jalan Lingkar, Kota Parepare.

“Pemerintah Kota Parepare akan selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI dalam menjaga
keindahan dan pembangunan kota
Parepare,” katanya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Karya Bakti TNI, lanjutnya, merupakan wujud kepedulian TNI dalam mewujudkan cita-cita nasional yaitu Masyarakat yang adil, Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD
4 1945. Dimana salah satu bentuk kegiatan adalah ikut andil dalam pembangunan nasyarakat melalui program karya bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu.

“Sebagai upaya mencegah terjadinya
bencana banjir di wilayah dan
menciptakan Lingkungan yang sehat.
Karena memang saat ini sudah memasuki musim hujan, jadi dengan adanya berbagai kegiatan yang mencegah adanya banjir dan penanaman pohon,” katanya.

“Tentunya ini membantu masyarakat
dalam mengantisipasi bahaya banjir dan mewabahnya nyamuk. Tetapi yang paling penting kegiatan ini adalah menumbuh kembangkan
semangat gotong royong terhadap
kepedulian lingkungan,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan