BRI Pangkep Ambil Bagian di Jumat  Bersih Bebas DBD

  • Bagikan
BRI Cabang Pangkep ambil bagian dalam kegiatan Jumat bersih bebas DBD, di jalan Matahari dan sekitar Stadion Andi Mappe, Jum'at (08/12/2023).

PANGKEP, BACAPESAN.COM — BRI Cabang Pangkep ambil bagian dalam kegiatan Jumat bersih bebas DBD yang dipimpin langsung Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

Jumat bersih kolaborasi Pemerintah Kabupaten Pangkep,  Kodim 1421 dan sejumlah organisasi masyarakat dan pelajar ini bertujuan untuk mencapai Indonesia bersih, sehat dan hijau. Kegiatan dipusatkan di jalan Matahari dan sekitar Stadion Andi Mappe, Jum’at (08/12/2023).

Pimpinan cabang BRI Pangkep, Abid Rahman Martono mengatakan jika keterlibatan BRI dikegiatan Jumat bersih bebas DBD tersebut sebagai bentuk perhatian BRI akan lingkungan.

“teman teman dari BRI Pangkep wajib terlibat, kita tidak akan tinggal diam, kita senantiasa upayakan untuk hadir, apalagi ini menyangkut ekosistem dan lingkungan,” jelas Abid Rahman Martono.

Selain aksi bersih lingkungan kegiatan ini juga juga dirangkaikan dengan penanaman 700 pohon di lingkungan kelurahan Jagong kecamatan Pangkajene. 

Bupati MYL mengatakan, kegiatan Jumat bersih ini diharapkan menghadirkan Pangkep sebagai bukti nyata kabupaten sehat, dan akan berlangsung secara berkelanjutan.

“dari bersih-bersih dan penanaman pohon ini tentu bagaimana bisa mencegah banjir, dan kita menghijaukan daerah. Kami kolaborasi untuk mewujudkan Pangkep bersih dan nyaman untuk masyarakat Pangkep, “singkatnya.(*)

  • Bagikan