Irwan Hamid Minta Maaf Jika Ada Kekhilafan Selama Periode Kepemimpinannya

  • Bagikan
Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Patampanua Pinrang. 

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid meminta maaf jika selama kepemimpinannya bersama Drs.H.Alimin melakukan kekhilafan hal tersebut disampaikan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Patampanua Pinrang. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pemerintah bersama masyarakat Kecamatan Patampanua bersinergi menggelar peringatan Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW, di Lapangan Sepak Bola Urung Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua, Sabtu (9/12/2023).

Dalam laporannya, Camat Patampanua Ashar Asnuddin berterima kasih atas sumbangsih yang ditunjukkan oleh masyarakat dalam mensukseskan kegiatan besar seperti kegiatan yang saat ini berlangsung.

Disamping itu, Ashar juga mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si yang senantiasa mencurahkan pikiran dan kebijakan kepada pembangunan di semua sektor khususnya di Kecamatan Patampanua.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengapresiasi persatuan, sinergitas dan kolaborasi yang ditunjukkan masyarakat bersama Pemerintah Kecamatan Patampanua.

Hal ini lanjut Bupati Irwan, merupakan salah satu bukti bahwa, setiap kegiatan besar bisa sukses terlaksana jika disiapkan dan dikerjakan secara kolektif dan bersama – sama.

Disamping itu, persatuan, sinergitas dan kolaborasi, merupakan salah satu wujud pelaksanaan sunnah Nabi Muhammad SAW yang senantiasa berpesan akan pentingnya menjaga ukhuwah islamiah.

  • Bagikan