Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak di Maros Ternyata Anak Muda Usia 20 Tahun

  • Bagikan
Andi, Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak di Maros

MAROS, BACAPESAN.COM — Melarikan diri setelah menghabisi nyawa anak dan ayah di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros pada Rabu (6/12/2023) lalu, kini pelaku berhasil diringkus pihak Kepolisian.

Kurang lebih empat hari Resmob Polda Sulsel dan Reskrim Polres Maros melakukan penyelidikan terkait dengan keberadaan pelaku.

Berdasarkan informasi yang didapatkan fajar.co.id, pelaku yang tega melakukan perbuatan tidak benar itu berinisial A (20).

Diduga, A melakukan aksi tersebut motifnya karena sakit hati.

Namun, mengenai hal tersebut masih dalam tahap pendalaman pihak Kepolisian.

Kasi Humas Polres Maros Iptu Duddin saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan tersebut.

“Barusan saya dapat info dari bapak Kapolres, pelaku tadi malam sudah ditangkap,” ujar Duddin, Minggu (10/12/2023) malam.

Saat ditanya mengenai mengenai lokasi penangkapan pelaku, identitas, dan motifnya nekat menghabisi nyawa Makmur (53) dan anak laki-lakinya bernama Abdillah (27), Duddin enggan memberikan jawaban.

“Terkait itu di mana ditangkap, tunggu konfirmasi dari Kapolres, karena satu pintu. Jadi saya belum dapat izin pak kapolres (Maros). Perintahnya ke saya (cukup) dibocorkan saja bahwa tersangka sudah ditangkap tadi malam (Sabtu). Cukup itu saja,” Duddin menuturkan.

  • Bagikan