Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak di Maros Ternyata Anak Muda Usia 20 Tahun

  • Bagikan
Andi, Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak di Maros

Hal senada dikatakan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana. Dia hanya menyampaikan jika pelaku pembunuhan pengusaha Roti Maros itu telah ditangkap personel gabungan dari Reskrim Polres Maros dan Resmob Polda Sulsel.

“Saya tadi baru di WA Kapolres Maros kalau (terduga pelakunya) sudah ditangkap dan sementara diproses. Itu saja laporannya,” kata Komang.

Setelah ditangkap, Komang mengatakan, pelaku langsung digelandang ke Mapolres Maros untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Lansung (Polres) Maros yang nangani,” Komang menegaskan. Sebelumnya diberitakan, warga Kecamatan Turikale digegerkan dengan peristiwa pembunuhan pada Rabu (6/12/2023).

Dari informasi yang didapatkan fajar.co.id, kasus pembunuhan tersebut sejauh ini masih menjadi misteri. Mengingat, pelakunya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian dan belum diketahui identitasnya.

Meskipun sebelumnya, dari informasi yang berkembang, terduga pelaku saat memasuki rumah korban sempat dilihat oleh anak korban.

Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin mengatakan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.30 WITA. Dari peristiwa tersebut, kata Awaluddin, terdapat dua korban bernama Makmur (53) dan anaknya bernama Abdillah (27).

Keduanya ditemukan di rumahnya dalam keadaan tewas dan bersimbah darah.

“(Kasusnya) Sementara masih dalam penyelidikan,” ujar Awaluddin kepada awak media.

  • Bagikan