Hadirkan Program End Year Sale, Bukit Baruga Beri Insentif PPN DTP 100 Persen

  • Bagikan
Costumer melakukan kunjungan ke unit Bukit Baruga

Selain PPN DTP, lanjut Olan, sapaan akrabnya, developer juga menyiapkan promo spesial lainnya. Diantaranya yaitu DP mulai Rp 10 Juta, user sudah bisa langsung akad dan tidak perlu memikirkan biaya tambahan lainnya.

Biaya Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB), Akta Jual Beli (AJB), Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), serta biaya-biaya notaris lainnya hingga Sertipikat Hak Milik (SHM) semua gratis, developer yang bayarkan. User juga akan mendapatkan furniture dan elektronik rumah tangga lainnya senilai Rp 60 Juta.

“Sejauh ini, respons pasar mengenai Bukit Baruga sangat positif dan antusias. Olehnya, developer akan memberikan full elektronik dengan rincian AC sebanyak 4 unit, TV 43 inch, kulkas 2 pintu, mesin cuci 10Kg, kompor tanam 2 mata, exhaus fan, sepeda lipat, microwave, oven, rice cooker, dispenser, air cooler, vacuum cleaner, sofa dan voucher belanja informa lainnya ,” urainya.

Program End Year Salemerupakan kesempatan emas bagi user yang ingin memiliki hunian di Bukit Baruga. Semua item full elektronik merupakan hadiah langsung yang dapat dimiliki costumer tanpa melalui proses pengundian.

“Kita berharap kesempatan emas ini dapat membantu mewujudkan impian costumeruntuk memiliki hunian asri dengan beragam fasilitasnya di tengah Kota Makassar. Apalagi costumerakan mendapatkan insentif PPN khusus dari pemerintah sampai akhir tahun nanti,” tutup Olan. (Hikmah)

  • Bagikan