Hadirkan Program End Year Sale, Bukit Baruga Beri Insentif PPN DTP 100 Persen

  • Bagikan
Costumer melakukan kunjungan ke unit Bukit Baruga

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bukit Baruga hadirkan program “End Year Sale”untuk pelanggan yang ingin memiliki hunian hijau di kawasan eksklusif di tengah Kota Makassar.

Marketing and Communication Manager KALLA Land, Datu Primadona Husain mengatakan program End Year Sale merupakan program akhir tahun yang memberikan sejuta manfaat, salah satunya insentif Pajak Penambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP).

“Pemerintah memberlakukan insentif PPN DTP sebesar 100 persen bagi costumeryang membeli rumah dengan harga dibawah Rp 5 Miliar yang berlaku hingga Juni 2024. Kemudian untuk pembelian rumah dengan harga dibawah Rp 2 Miliar akan mendapatkan insentif PPN DTP sebanyak 50 persen dan berlaku hingga Desember 2024,” kata Ona, sapaan akrabnya Selasa, (12/12/ 2023).

Menurut Ona, kebijakan tersebut dapat dirasakan bagi costumer yang ingin memiliki hunian yang nyaman dan aman di Bukit Baruga.

“Ada dua tipe di Bukit Baruga yang dapat dimiliki costumerdengan support insentif PPN DTP tersebut. Pertama Tipe Casablanca dan Tipe Primrose di klaster Jasmine Residence. Kemudian yang kedua yaitu Tipe Padma yang ada di klaster Bali Regency,” jelasnya.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan menambahkan Bukit Baruga juga mendapatkan support khusus dari relasi bank untuk mendukung program End Year Sale tersebut.

“Alhamdulillah sejumlah relasi bank BUMN yang ada di Makassar memberikan support dengan berbagai kemudahan untuk user Bukit Baruga, yaitu programdengan suku bunga yang rendah sangat memberikan kemudahan dalam mendukung serah terima unit kepada user Bukit Baruga di akhir tahun nanti,” tambahnya.

  • Bagikan