Sambut Natal, Oikumene PHI Group Sambangi Rumah Belajar Ichthus

  • Bagikan
Foto bersama Oikumene PHI Group dan adik-adik Rumah Belajar Ichthus.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Phinisi Hospitality Indonesia Group (PHI) menyambut Natal 2023 dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Tergabung dalam Keluarga Besar Oikumene (Persekutuan Kristen) Phinisi Hospitality Indonesia Group The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point Makassar, kegiatan diawali dengan kunjungan Kasih ke Rumah Belajar Ichthus jalan Tanjung Alang daerah Deppasawi.

Dalam kunjungan tersebut Oikumene bertemu dengan 64 adik-adik serta 6 Guru Rumah Belajar Ichthus, kegiatan diisi dengan ibadah singkat dipimpin Pelayan Firman oleh Suryanto Yoseano.

Panitia Oikumene PHI Group kemudian memberikan bantuan peralatan kebutuhan kepada Guru dan bingkisan kepada Adik- adik yang diserahkan langsung oleh CEO PHI, Anggiat Sinaga, Head Office PHI HR Corporate Yolla Oktavia, Finance Corporate Natali, serta seluruh General Manager dari unit Phinisi Hospitality Indonesia.

CEO PHI Anggiat Sinaga yang hadir dalam kegiatan ini dalam sambutan beliau mengatakan tentang kasih, “Kita sebagai umat kristiani hidup dengan penuh kasih, Kasih itu panjang sabar, murah hati, dan tidak sombong. Kasih dengan memberi, melayani dan bersyukur kepada Tuhan karena kasih setianya dan kebaikannya, kita masih diberikan semangat dalam kehidupan hingga saat ini, seperti dalam firman Tuhan tertulis kasihilah Tuhan Allah mu dengan segenap hatimu dan segenap jiwa mu, dan Kasihilah sesama mu manusia seperti dirimu sendiri”. Ungkapnya

Panitia Oikumene PHI Group, Audy Corneldy mengaku senang kegiatan ini dapat terlaksana. “Kami Panitia Natal Oikumene PHI Group sangat senang berkumpul bersama dalam kegiatan tahunan yang kami laksanakan,” Pungkasnya.

Acara diakhiri dengan foto bersama Pimpinan, Guru, Adik-adik Rumah Belajar Ichthus, Panitia Oikumene dan Management PHI Group. (Hikmah)

  • Bagikan