KPAJ Makassar Gelar Appreciation Day, Tampilkan Tari Hingga Teater Anak

  • Bagikan
Komunitas Peduli Anak Jalanan Kota Makassar menggelar Appreciation Day dengan Tema Time After Time, Sabtu, 09 Desember 2023

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komunitas Peduli Anak Jalanan Kota Makassar menggelar Appreciation Day dengan Tema Time After Time, Sabtu, 09 Desember 2023, di Convention Hall Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Acara ini diselenggarakan oleh KPAJ sebagai bentuk apresiasi terhadap adik-adik yang telah mengikuti pembelajaran selama setahun di rumah belajar dengan tema “Spectacular Adventure: Time After Time.”

Kegiatan tersebut, yang melibatkan berbagai persembahan menarik seperti angngaru, teater, dan tarian dari adik-adik KPAJ, mempersiapkan selama tiga bulan dengan anggaran kegiatan ini bersumber dari galang dana kreatif serta berbagai sponsor.

Acara tersebut dihari oleh berbagai perwakilan komunitas se kota Makassar. Dalam acara tersebut, hadir juga Rifka Ahlan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dan Masri S.Sos., M.Si, perwakilan Dinas Sosial Kota Makassar.

Rifka Ahlan menyatakan bahwa Dinas Sosial Provinsi sangat terbantu dengan peran KPAJ dalam membina anak-anak jalanan di Kota Makassar.

Sementara itu, Masri S.Sos., M.Si, dari dinas sosial kota Makassar, memberikan apresiasi terhadap kontribusi KPAJ dalamAppreciation Day dan berharap agar kolaborasi dalam mendukung pendidikan anak marjinal terus berlanjut. (*)

  • Bagikan