Yamaha Mio M3 125 Tutup Tahun 2023 Dengan Penyegaran Berbagai Warna Menarik

  • Bagikan
Warna baru Mio M3 setelah penyegaran

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dipenghujung Tahun 2023, Yamaha menghadirkan warna baru untuk Yamaha Mio M3.

Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan Warna baru Yamaha Mio M3 saat ini hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda disetiap moment.” ungkapnya Jumat (15/12/2023).

Warna Baru Mio M3 Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada warna Blue dan Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian.

Ada juga perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

General Manager Marketing PT. Suracojaya Abadimotor, Frengky J Tunandar menambahkan, sebagai salah satu kontributor terbesar di type matic, Mio M3 sudah sepatutnya mendapat update mengingat peminatnya kebanyakan di kalangan pelajar atau anak muda yang suka dengan permainan warna grafis.

“khusus update kali ini kami juga mengingatkan type matic Yamaha telah berkomitmen kedepannya tetap memberikan garansi 5 tahun untuk rangka dan beberapa part penting lainnya.” ujarnya

“Yamaha Mio M3 yang pasti Keren dengan warna baru yang cocok digunakan para anak muda yang memiliki gaya hidup aktif. Pasti Nanjak, Pasti Kuat & Pasti Irit karena ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc yang nyaman digunakan kemana saja, Pasti Handal dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti bagasi luas dan lega, eco indicator yang semakin meningkatkan efisiensi berkendara,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan