Oikumene PHI Berbagi Kasih dengan Aksi Bersih Gereja

  • Bagikan
Anggota Oikumene PHI Lakukan Aksi Bersih Gereja 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut Natal 2023, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Group yang tergabung dalam Oikumene PHI menggelar aksi bersih gereja di gereja Katolik Santo Yakobus Mariso, Jalan Gagak Kota Makassar.

Pada kegiatan aksi bersih gereja ini melibatkan sekitar 200 staff dan HOD Management PHI Group unit hadir The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point Mall serta team pegawai Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso.

CEO PHI, Anggiat Sinaga yang turut hadir dalam kegiatan ini dalam sambutan mengatakan pentingnya berbagi kasih.

“Dalam iman kita umat beragama adalah memberikan pedoman yang termahal dalam kehidupan kita adalah memberikan kasih kepada semua orang. Ajaran kita umat beragama semua mengedepankan kebaikan seperti tepatnya hari ini,” ucap Anggiat Sabtu (16/12/2023)

“Kami PHI Group telah memberikan warna warni dan nilai-nilai kehidupan sebagai simbol solidaritas terkhusus dalam menyambut Natal dan menjadi saluran berkat bagi semua orang serta Jemaat Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso,” tambahnya.

Panitia Oikumene PHI Group  juga memberikan bingkisan kasih natal diserahkan langsung oleh Anggiat Sinaga kepada Pastor Natan Runtung dari Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso. Penyerahan hadiah ini turut disaksikan General Manager Unit PHI Group Andi Junaedi, Bpk. Ambo Tuo, Makmur, dan Natalie perwakilan Head Office.

Acara diakhiri ucapan terima kasih kepada Panita Oikumene dan Management PHI Group atas Partisipasi kegiatan Bersih di Gereja kami dengan jumlah 1000 jemaat yang terbagi dari 20 rukun jemaat. Ungkap Pastor Natan Runtung, Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso. (Hikmah)

  • Bagikan