Usung Tema Budaya Sulsel, IBEX 2023 Segera di Helat

  • Bagikan
Sesi Prescon IBEX 2023 di Myko Hotel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – R2 Indonesia akan menggelar perhelatan beauty expo tahunan, IBEX 2023 pada 22-24 Desember mendatang.

Kegiatan ini merupakan perhelatan ke-6 selama IBEX hadir di Sulawesi Selatan dan saat ini telah masuk dalam kalender event kota Makassar.

CEO R2 Indonesia, Dicky Surya Darma menjelaskan, kegiatan IBEX 2023 tahun ini akan sangat berbeda. Meski tak menghadirkan Makeup Artis dari luar negeri IBEX akan dimeriahkan dengan berbagai Makeup Artis kenamaan Indonesia.

Di samping itu, IBEX turut menghadirkan berbagai UMKM kota Makassar untuk ikut di tampilkan dalam event yang akan di selenggarakan di Myko Hotel ini.

“Tahun ini kami ada banyak kegiatan, ada pameran dan budaya jastipers season, dan pameran UMKM seperti UMKM baju adat milik PKK dan sebagainya,” ujar Dicky dalam konferensi persnya Senin (18/12/2023)

Untuk pengunjung, Dicky menargetkan akan kehadiran hingga 5000 pengunjung dengan target omset diangka Rp700 juta hingga Rp 800 juta.

Salah satu perwakilan makeup artis, Okta menjelaskan tahun ini IBEX 2023 akan menghadirkan tema budaya dimana seluruh budaya Sulsel adat khusunya pernikahan di Sulsel akan di tampilkan.

“Untuk tema, tahun ini kami kemas berbeda dengan menampilkan tema Bunting Bugis, Bunting Makassar, Bunting Toraja, Bunting Luwu, dan Bunting Bugis kontemporer,” ungkapnya. (Hikmah)

  • Bagikan