Jelang Akhir Tahun, Brand Retail Gencarkan Diskon Produk

  • Bagikan
Manager Selma Makassar, Andre Tarigan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jelang akhir tahun, berbagai brand menggencarkan diskon produk, tak terkecuali retail.

Diskon yang ditawarkan sangat beragam, tidak tanggung-tanggung mencapai 80 persen. Salah satu brand retail yang menghadirkan diskon hingga 80 puluh persen untuk berbagai produk yang dipasarkan adalah Selma.

Toko retail yang buka sejak bulan lalu di Mall Panakkukang ini menghadirkan promo menarik bertajuk “Kumpul Seru Akhir tahun”.

Manager Selma Makassar, Andre Tarigan ditemui Harian Rakyat Sulsel Selasa (19/12/2023) menjelaskan, di penghujung tahun 2023 ini masyarakat banyak melakukan pembelian produk retail, “Yang paling laku produk ruang tamu utamanya sofa bad,”ucapnya.

Andre menjelaskan, sejak toko yang dipimpinnya dibuka bulan lalu, minat pasar sangatlah besar. “Minat pasar sejauh ini kita ngomongin Makassar, secara konsumtif tinggi, karena memang kota berkembang dan hal itu beriringan dengan bagaimana masyarakat menerima Selma. Kabar baiknya, besarnya minat pasar mencerminkan bentuk respon masyarakat Makassar terhadap Selma,” jelasnya

Selain penjualan ofline, Selma yang juga melakukan pemasaran secara online lewat aplikasi Rupa-rupa, menurut Andre hal tersebut sangat membantu.

“Pembelian online ada aplikasi Rupa-rupa record yang sudah di rintis sejak lama oleh Kawan Lama Group. Orang yang sudah bertransaksi di Kawan Lama berpeluang juga bertransaksi di Selma,” ungkapnya.

  • Bagikan