Rekomendasi Dining Chair Terbaik, Nyaman, dan Kuat

  • Bagikan

4. Zyo Emelie Dining Chair

Zyo Emelie Dining Chair terbuat dari rangka bodi kayu solid jati belanda dan kaki mahoni. Dudukan menggunakan busa D20 yang dilapisi fabric berwarna dark grey. Ukuran kursi makan ini 59x61x86 cm dengan harga Rp 800 ribuan.

5. Sapporo Moore Dining Chair

Produk kursi makan ala kafe ini terbuat dari rangka kaki dari pipa besi dengan finishing powder coating. Dudukan dan sandaran menggunakan material polypropylene berkualitas dengan tinggi sandaran 41 cm. Dimensi kursi dengan desain modern minimalis ini sebesar 60x54x86 cm dan dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan.

6. Sapporo Angelo Dining Chair

Kursi makan ala restoran ini memiliki desain yang elegan dan mewah. Terbuat dari rangka pipa besi dengan finishing heat transfer printing dan dudukan busa yang dilapisi oscar fabric. Dimensi kursi 40x44x91 cm dan dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan per buah.

Nah, itulah rekomendasi dining chair terbaik yang bisa jadi pilihan untuk dipadupadankan dengan meja makan Anda. Produk di atas dapat dijumpai dengan mudah di Blibli, marketplace terbesar yang menyediakan furniture rumah tangga lengkap seperti dining chair dan dining table serta berbagai jenis kebutuhan lainnya.

Belanja furniture Zyo di Blibli semakin hemat dengan berbagai promo tersedia. Di antaranya diskon hingga 50% yang bisa Anda dapatkan melalui Flash Sale Blibli. Tersedia juga kupon cashback dan gratis ongkos pengiriman barang sampai ke alamat rumah Anda. Pengalaman belanja online Anda jadi semakin menyenangkan, hemat, dan praktis.

Tunggu apa lagi? Segera lengkapi kebutuhan furniture rumah Anda dengan koleksi dining chair terbaik dari Zyo. Dapatkan produk lengkapnya dengan harga lebih hemat hanya di Blibli. (*)

  • Bagikan