Rekomendasi Dining Chair Terbaik, Nyaman, dan Kuat

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memilih furniture rumah tidak bisa dilakukan sembarangan. Apalagi furniture rumah akan digunakan dalam jangka waktu yang panjang. 

Salah satu furniture rumah yang sangat dibutuhkan adalah meja makan dan kursi makan sebagai furniture yang mengisi ruang makan di rumah Anda. Sebelum membelinya, simak dulu rekomendasi dining chair terbaik di bawah ini.

6 Rekomendasi Dining Chair Terbaik, Nyaman, dan Kuat

Di pasaran, tersedia berbagai model kursi makan dari merk furniture ternama yang bisa Anda pilih. Anda bisa membelinya satuan atau satu set lengkap dengan meja makannya. 

Berikut ini beberapa rekomendasi merek dining chair terbaik yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

1. Zyo Ditte Dining Chair

Produk kursi makan minimalis tipe Zyo Ditte Dining Chair terbuat dari kayu jati dengan material dudukan berupa foam danfabric. Kursi makan ini berukuran 58x51x71 dengan finishing warna natural pada rangka kursi dan warna hitam untuk dudukannya. Produk satuan ini dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan

2. Zyo Wiliam Dining Chair

Zyo Wiliam Dining Chair merupakan kursi makan serbaguna yang bisa Anda jadikan kursi teras atau kursi santai. Terbuat dari material kayu sungkai dan dudukan loom dengan finishing keseluruhan berwarna natural. Ukuran kursi 55x54x74 cm dan dibanderol dengan harga Rp 700 ribuan per buah.

3. Zyo Dining Chair Lipat

Zyo Dining Chair Lipat sangat cocok diletakkan di ruang makan semi outdoor seperti teras belakang rumah atau di ruang terbuka. Terbuat dari material plastik HDPE dengan rangka besi yang kuat dan mudah dibersihkan. Ukuran kursi 44x44x80 cm dan bisa dilipat. Anda bisa memilikinya dengan harga Rp 200 ribuan per buah.

  • Bagikan