Wujudkan Kualitas Pelayanan Publik, Pengelola SP4N-LAPOR Pemkab Gowa Dilatih Makin Maksimal

  • Bagikan
Wujudkan Kualitas Pelayanan Publik, Pengelola SP4N-LAPOR Pemkab Gowa Dilatih Makin Maksimal

“Workshop ini tidak sekedar acara rutin melainkan merupakan langkah nyata dalam peningkatan kapasitas pengelola SP4N-LAPOR! di Kabupaten Gowa,” kata Arifuddin.

Lanjutnya, peningkatan kapasitas ini bukan hanya mencari tugas pemerintah sebagai pelayan masyarakat, tetapi juga merupakan tanggung jawab moral untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada warga.

“Kami menyadari betapa pentingnya internalisasi sistem pelayanan pengaduan dalam kerangka SP4N-LAPOR! ini. Dengan mendalaminya kita dapat memastikan bahwa setiap pengaduan masyarakat tidak hanya diterima tetapi juga ditanggapi dengan cepat dan efisien,” tuturnya.

Workshop ini menjadi momentum berharga bagi semua untuk memperkuat kolaborasi antara berbagai pihak terkait di Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini memberikan kesempatan untuk kita dapat membentuk pondasi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama yaitu peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Gowa,” pungkasnya.

Workshop ini juga menghadirkan narasumber dari Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik Persandian Kabupaten Gowa dan dari USAID Erat. (*)

  • Bagikan