Bukukan Penjualan 600 Unit di 2023, Kalla Kars Optimis Pasarkan 1000 unit dengan Produk Keeway Baru

  • Bagikan
Keeway Versilia 150 di segmen skutik dan Keeway Benda V252C

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu produk roda dua dibawa naungan Kalla Kars, Benelli dan Keeway berhasil membukukan penjualan hingga 600 unit selama tahun 2023.

Penjualan ini terbilang tinggi mengingat Benelli dan Keeway merupakan pemain baru di pergolakan pasar otomotif Makassar. Benelli mulai hadir pada 24 April 2019 lalu dan terkenal dengan motor gedenya, sedang Keeway hadir di Makassar pada Juni 2022 lalu. 

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengatakan ke depan pihaknya menargetkan penjualan hingga 1000 unit pertahun.

“Kami ingin mencapai penjualan 1000 unit pertahun.  Perkembangan bisnis roda dua sendiri dipengaruhi jumlah line up, ini akan menjadi prioritas kami,” ungkapnya.

Lebih jauh, Benelli hadir sebagai produk sepeda motor yang  memenuhi segmen hobi.

Fery mengungkapkan, dipenghujung 2023 ini  ada produk terbaru yang kembali di pasarkan, “Kami menghadirkan Keeway Versilia 150 di segmen skutik dan Keeway Benda V252C yang baru saja kita launching,” ungkap Fery.

Technical and Trainer Assistant Manager Kalla Kars, Frengky Yonata, menjelaskan, sesuai dengan namanya, Keeway Benda V252C, memiliki mesin V twin dan memiliki transmisi 6 percepatan. Motor cruiser ini juga sudah dilengkapi radiator dengan water-cooling kapasitas 2 liter.

  • Bagikan