Kalla Kars Persembahkan Event Akhir Tahun, Benelli Day

  • Bagikan
Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan memberikan sambutan pada Prescon Benelli Day

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Kars akan menggelar Benelli Day pada 23-39 Desember 2023 mendatang di Showroom Benelli Makassar, Jl Veteran Selatan No. 130. 

Event ini diawali dengan peluncuran Keeway Benda V252C, motor bergaya cruiser yang telah dilengkapi sejumlah fitur modern.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengungkapkan, Benelli Day merupakan event spesial dengan beragam activity menarik yang digelar tiap tahun. Berbagai program menarik pun sudah disiapkan kepada masyarakat yang ingin memiliki Benelli-Keeway dengan lebih mudah dan penuh keuntungan.

“Benelli Day juga selalu diramaikan oleh teman-teman komunitas dan pelanggan loyal dari Benelli-Keeway. Selain promo menarik, kita juga melakukan launching produk baru yang kami yakini akan menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan, khususnya bagi teman-teman yang hobi touring dan custom. 

Sementara itu, Operational Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah, mengungkapkan, Benelli Day 2023 menawarkan program bertajuk “End Year Sale” yang memberikan diskon pada berbagai tipe motor, mulai dari matic dengan diskon sebesar Rp2 juta, SCR sebesar Rp2,5 juta dan big bike hingga Rp5 juta. Pada layanan purnajual, Kalla Kars juga menyiapkan program menarik bagi pelanggan yang melakukan servis di akhir tahun dengan adanya diskon 10 persen dan free check up.

Selain diskon, masyarakat juga dapat mempertimbangkan memperoleh special offer pada beberapa tipe motor yang dihadirkan dengan harga spesial, yakni Patagonian Eagle seharga Rp43.300.000, Motobi 200 EVO Rp36.000.000, Motobi 200 EFI seharga Rp24.000.000 dan TRK 251 Rp56.000.000.

“Promo menarik ini kami hadirkan sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi pelanggan untuk membawa pulang Benelli-Keeway dengan lebih banyak keuntungan di tahun ini. Untuk itu, segera kunjungi showroom Kalla Kars terdekat di kota Anda dan manfaatkan penawaran spesial ini,” tutur Yuri.

  • Bagikan