Jajaki Peluang Kerja Sama, Dubes Prancis untuk Indonesia, Timor Leste dan ASEAN Kunjungi Poltekpar Makassar

  • Bagikan
irektur Poltekpar Makassar, Herry Rachmat Widjaja Sambut Duta Besar Prancis, Fabien.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Timor Leste dan ASEAN Fabien Penone mengunjungi Kampus Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Poltekpar Makassar, Herry Rachmat Widjaja beserta jajaran di Lantai 3 Gedung Rektorat Poltekpar Makassar.

Dalam kunjungan tersebut dilakukan presentasi pengenalan Profil Kampus Poltekpar Makassar oleh Direktur dan penyampaian maksud dan tujuan kunjungan oleh Duta Besar Prancis.

Dalam sambutannya Direktur Poltekpar Makassar mengatakan bahwa dirinya sangat merasa senang dan terhormat atas kunjungan yang dilakukan oleh Dubes Prancis dan rombongan.

“Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Duta Besar Prancis ke Kampus Poltekpar Makassar. Kunjungan ini menjadi peluang bagi kami untuk melakukan kerjasama dengan berbagai lembaga yang berasal dari Prancis guna mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan tinggi kami” ujarnya.

Sementara itu Duta Besar Prancis, Fabien. mengatakan bahwa banyak sekali program yang dapat dikolaborasikan oleh Kedutaan Besar Prancis dengan Poltekpar Makassar. Salah satu diantaranya adalah terkait peluang mengirimkan mahasiswa Poltekpar Makassar untuk melaksanakan short course di Prancis.

“Kami mengupayakan sebelum menandatangi MoU kerjasama, kami akan memastikan terlebih dahulu bahwa kesepakatan tersebut adalah hal yang dapat diimplementasi atau direalisasikan” ujar Fabien.

  • Bagikan