Regenerasi Kepengurusan, LPM Penalaran UNM Gelar MUBES XV

  • Bagikan

Adapun agenda pembahasan dalam Musyawarah Besar XV ini, yakni pembahasan dan pengesahan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023, serta Pedoman Lembaga.

Penyerahan hasil-hasil Mubes XV LPM Penalaran UNM Tahun 2023 dan terpilihnya Ramdani. S sebagai Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024 menutup Mubes XV LPM Penalaran UNM tahun ini.

Ramdani. S, selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024 dalam sambutannya, “Terima kasih atas kepercayaan pada saya untuk bisa melanjutkan roda organisasi kepengurusan menjadi Ketua Umum Penalaran UNM pertama seorang perempuan. Sekiranya saya berharap teman-teman dan kakak-kakak tetap membersamai LPM Penalaran hingga kepengurusan selanjutnya,” ungkapnya.

Kegiatan Musyawarah Besar XV LPM Penalaran UNM Tahun 2023 ditutup oleh Indra Gunawan. Pendiri LPM Penalaran UNM dalam sambutannya, “Terima kasih juga kepada pengurus sebelumnya yang telah mendedikasi hidupnya di Penalaran selama 1 Periode kepemimpinannya,” ungkapnya.

“Ini proses tranformasi kepemimpinan yang elegan, legalitas, demokratis dan berprestasi. Di tahun ini pertama kalinya seorang perempuan menjadi Ketua Umum Penalaran, makanya saya berharap tunjukkan kepada perempuan yang ada di Penalaran bahwa Ramdani juga bisa bertanggung jawab dalam menjalankan kepengurusan Periode 2023/2024,” tandasnya. (*)

  • Bagikan