Regenerasi Kepengurusan, LPM Penalaran UNM Gelar MUBES XV

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pemaparan Visi Misi Calon Ketua Umum Periode 2023/2024 secara semi daring beberapa waktu lalu, di Rumah Nalar Sekret LPM Penalaran, Jalan Daeng Tata Raya No.15, Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar) dan via online melalui aplikasi zoom meeting.

Tujuh kandidat Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024 yakni:

  1. Dodhy Kurniawan. Ss,
  2. Pirdaus
  3. Ramdani. S
  4. Muhammad Ikhsan Talib
  5. Muh. Hendri
  6. Sulfajri
  7. Rizky Aditya

Telah memaparkan visi misinya dihadapan seluruh elemen LPM Penalaran UNM. Kegiatan Pemaparan Visi Misi ini merupakan salah satu rangkaian menuju Musyawarah Besar (MUBES) XV LPM Penalaran UNM Tahun 2023 yang akan dilaksanakan selama lima hari 20-24 Desember 2023 di Villa Datu Bua, Pantai Galesong, Kabupaten Takalar dan via online melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan Musyawarah Besar XV LPM Penalaran UNM Tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Indra Gunawan selaku pendiri. Kegiatan pembukaan yang dilaksanakan di Rumah Nalar ini dihadiri oleh tamu undangan dan segenap Elemen LPM Penalaran UNM.

Kegiatan yang mengangkat tema “Bersinergi untuk Revitalisasi Nilai-Nilai Penalaran dalam Mewujudkan Lembaga yang Progresif”. Tema ini diangkat dengan harapan kegiatan mampu saling bergandengan tangan dalam mewujudkan nilai-nilai penalaran untuk memiliki kemajuan lembaga.

Musyawarah Besar dalam sebuah lembaga sangat penting dilaksanakan. Hal tersebut dikarenakan banyak agenda yang disepakati bersama oleh seluruh anggota aktif ataupun alumni.

Musyawarah Besar biasanya dilaksanakan pada akhir tahun kepengurusan, di mana akhir tahun kepengurusan sebuah lembaga biasanya memang banyak yang harus dibahas bersama mulai dari AD/ART, laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus, program kerja, sampai memusyawarahkan regenerasi kepengurusan selanjutnya.

  • Bagikan