Camat Majauleng Tutup Usia, Bupati Wajo : Kita Kehilangan Sosok Pempimpin Terbaik

  • Bagikan

WAJO, BACAPESAN.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan Duka Cita yang mendalam atas wafatnya Camat Majauleng, Andi Tonra Lipu yang meninggal di RSUD Laddukkelleng, Senin (1/1/2024).

Ucapan duka cita tersebut disampaikan oleh Amran Mahmud saat menjadi Pembina Upacara pada Upacara Persemayaman Almarhum Andi Tonra Lipu di Kelurahan Paria, Kecamatan Majauleng, Selasa (2/1/2024).

Amran Mahmud pada kesempatan tersebut hadir langsung bersama Partner kerjanya, Wakil Bupati, Amran, Ketua TP PKK Sitti Maryam dan Wakil Ketua TP PKK, Munawarah serta para pelayat lainnya.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DPD PAN Wajo mengaku kenal dengan almarhum semasa hidupnya. Almarhum adalah teman seangkatannya saat menempuh pendidikan strata satu (S1).

“Beliau adalah orang yang berakhlak baik dan bersahaja. Sehingga Kabupaten Wajo, khususnya Kecamatan Majauleng kehilangan salah satu pemimpin terbaiknya,” ucap Amran Mahmud.

Dia juga meminta kepada keluarga untuk mengikhlaskan kepergian almarhum. Ini adalah cobaan dari Yang Maha Kuasa.

“Semoga dengan keikhlasan kita, akan mengantarkan almarhum mendapatkan terbaik di sisi-Nya. Mari kita doakan agar almarhum husnul khatimah dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” tutupnya.

Sebelumnya, untuk sampai ke rumah duka, Bupati dan Wakil Bupati Wajo masing-masing menggunakan motor membonceng pasangannya karena akses ke sana cukup macet.

Sebagai informasi, Andi Tonra Lipu menjabat sebagai Camat Majauleng setelah dilantik oleh Bupati Wajo pada tanggal 6 januari 2023 lalu. (*)

  • Bagikan