HW Fun Walk Tanjung Bunga Sukes di Torut, PT GMTD Tbk Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan
Pesèrta Healthy Weekend - Fun Walk Tanjung Bunga yang sukses di gelar di Torut akhir tahun 2023 lalu

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM –  Even Healthy Weekend (HW) Fun Walk Tanjung Bunga yang di gelar PT GMTD Tbk pada akhir tahun lalu (2023) untuk pertama kali dan dipusatkan di Alun-Alun kota Rantepao kabupaten Toraja Utara (Torut) berjalan dengan sukses dengan jumlah peserta mencapai tiga ribuan (3000an).

Dimana even tersebut merupakan penutup dari rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-25 PT GMTD Tbk.

Untuk itu COO PT GMTD Tbk Eason Phan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Torut bersama jajarannya dan masyarakat yang mendukung kegiatan tersebut.

“Terimakasih atas dukungan penuh dari Bupati Rantepao beserta jajaran Kepala Dinas sehingga acara ini berlangsung dengan baik dan terkendali. Kami berharap Tanjung Bunga bisa menjadi sahabat yang baik untuk kota Rantepao. Tanjung Bunga sebagai kawasan terkemuka di Makassar, siap menyambut warga Rantepao pada khususnya dan warga Toraja secara umum yang ingin berinvestasi di Makassar dan menjadi warga Tanjung Bunga,” ucap Eason Phan.

Ditambahkan Eason bahwa sebagai ucapan terima kasih PT GMTD Tbk telah menyerahkan plakat kepada Bupati Torut dan perwakilan persatuan Gereja di Toraja. Dan dalam event tersebut beberapa kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses seperti senam zumba bersama, yang dipandu oleh Zin Riska asal Makassar dan yang terakhir yakni pembagian doorprize. 

Senada dengan itu,  Head of Marketing Tanjung Bunga, Dodie Christian yang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bagi para peserta yang memenangkan hadiah doorprize berupa sepeda, sepeda listrik, kulkas, kompor, smartphone dan laptop. 

“Kami juga berterimakasih atas dukungan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini ( Siloam, SDH, Lentera Harapan, BNI, BRI, Wika water Heater, Indofood, Fitbar) sukses selalu untuk kita semua ” jelas Dodie. 

  • Bagikan