Pimpin Apel Pelepasan Purna Tugas Brimob Parepare, Ini Pesan Kompol Ramli

  • Bagikan

PAREPARE,BACAPESAN.FAJAR.CO.ID — Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli memimpin langsung apel pelepasan purna tugas Akp Badaruddin.

Apel digelar di lapangan apel Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, di Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (10/01/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Brimob Kota Parepare Kompol Ramli memberi apresiasi kepada Akp Purn Badaruddin, selama mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya di Satbrimob Polda Sulsel di Batalyon B Pelopor.

Di menjelaskan, melalui apel pelepasan ini sebagai bentuk penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari kesatuan, dan rasa kecintaan kepada anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas di Satuan Korps Brimob Polri.

“Saya secara pribadi maupun selaku Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Akp Purn Badaruddin yang telah memasuki masa pensiun atas dedikasi dan kinerja serta bhaktinya selama di Satbrimob Polda Sulsel Batalyon B Pelopor. Yang selama ini dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Akp Purn Badaruddin mengucapkan terima kasih kepada Komandan Satbrimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto, dan seluruh Personel Satbrimob Polda Sulsel yang ikut serta dan hadir didalam pelaksanaan apel pelepasan purna tugas ini.

“Saya meminta maaf kepada seluruh personel Satbrimob Polda Sulsel apabila selama saya berdinas terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” jelasnya.

Termasuk, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli dan seluruh Personel Batalyon B Pelopor selama kurang lebih satu tahun berdinas di Mako Batalyon B Pelopor.

“Saya berharap, agar hubungan silaturahmi kita ke depannya tetap terjaga meskipun sudah tidak dalam ikatan dinas,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan