PHI Gelar Suka Cita Pasca Natal

  • Bagikan
PHI Group Merayakan event sukacita pasca Natal

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI Group) Merayakan event sukacita pasca Natal bersama keluarga besar karyawan PHI Group di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Jln. AP. Pettarani, Makassar.

Mengusung tema “Salt and Light”, kegiatan ini dihadiri oleh Keluarga Besar Phinisi Hospitality Indonesia Group membawahi 5 unit Hotel dan Mall antara lain The Rinra Makassar, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton Makassar, Almadera Makassar dan Phinisi Point Mall.

Turut hadir dalam perayaan sukacita Natal Komisaris Utama PHI, Wilianto Tanta bersama istri, CEO PHI Anggiat Sinaga, BOD Andre Prasetyo Tanta, 12:44 PM 1/11/2024serta jajaran Management Head Office PHI Group dan seluruh General Manager dari Unit PHI Group.

Ibadah Perayaan Natal berlangsung khidmat dan penuh sukacita, disertai dengan penyampaian Firman Tuhan Khotbah oleh Jonathan Pattiasina.

Menurut Jonathan, di dalam kita sebagai orang percaya ada pemulihan allah di dalam keluarga besar PHI Group percaya ada kemampuan untuk membawa kedamaian dan damai sejahtera.

“Kita adalah Garam dan Terang bagi dunia dan Sumber tuntutan serta Karya Keselamatan, ucapnya Rabu (10/1/024) kemarin.

Persembahan Pujian dari Group The Boys, PS. PKB Gereja Toraja Mamasa Perumnas, Kolintang Gereja GPIB Immanuel, serta Singer dan Pemusik persembahan dari Karyawan Unit PHI Group

  • Bagikan