Kallafriends Gandeng Browcyl Hadirkan Diskon Hingga 20 Persen

  • Bagikan
Penandatanganan MoU Kallafriends dan Browcyl

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Superapps Kallafriends menggandeng Browcyl menghadirkan promo menarik yang diimplementasikan pada 20 titik outlet Browcyl yang tersebar di wilayah, Makassar, Gowa, Pare-pare, dan Palopo.

Kerjasama tersebut dengan penandatanganan PKS antara pihak Kallafriends dengan Browcyl yang berlangsung di Wisma Kalla.

Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung mengatakan KALLA sejak beberapa tahun terakhir juga turut aktif dalam pengembangan superapp yaitu Kallafriends.

“Aplikasi resmi persembahan KALLA ini hadir bagi para pelanggan setianya. Melalui semangat KALLA for life, kami menghadirkan aplikasi ini untuk memberikan beragam manfaat dan pengalaman yang mudah dalam mengakses berbagai produk dan layanan KALLA”, ujarnya.

“Tidak hanya itu, kehadiran Kallafriends sangat berkontribusi dalam mengembangkan perekenomian daerah maupun nasional melalui kerjasama dengan berbagai UMKM dan brand lokal dengan semangat “Aktif Bersama dan Maju Bersama”, tambah Subhan.

Dalam kerjasama ini, Kallafriends bersama Browcyl menyiapkan promo menarik yang diimplementasikan pada 20 titik outlet Browcyl yang tersebar di wilayah, Makassar, Gowa, Pare-pare, dan Palopo. Setiap pengguna Kallafriends dapat menikmati promo diskon hingga 20 persen untuk semua produk Browcyl, mulai dari Brownies, Bolu, Roti, Pie, hingga Cookies. Dimana promo yang dihadirkan berlaku hingga 31 Desember 2024.

GM Sales dan Marketing Browcyl, Sunarti Anwar, mengungkapkan kesenangannya berkolaborasi dengan Kallafriends.

  • Bagikan