Pastry Lokal Sulsel, Browcyl Kini Hadir Di Takalar

  • Bagikan
Pemotong Pita Menandai Pembukaan Browcyl Takalar yang Turut dihadiri Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Browcyl menambah outlet ke 24 di Kabupaten Takalar tepatnya di Jalan Jendral Sudirman no.77, Jumat (26/4/2024).

Seremoni peresmian outlet produk lokal Makassar ini diresmikan secara langsung oleh Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad yang ditandai dengan pemotongan pita.

Sales Marketing Head Browcyl, Sunarti Anwar mengatakan, kehadiran outlet Browcyl di Kabupaten Takalar, untuk lebih dekat dengan masyarakat khususnya yang berada di Takalar. 

Saat ini Browcyl sudah ada di Makassar, Gowa, Maros, Parepare, Palopo, Sidrap, dan Bone.

Lanjut Sunarti, pembukaan outlet baru di Kabupaten Takalar ini bertujuan untuk lebih memudahkan pelanggan setia Browcyl dalam menikmati berbagai varian produk tanpa bahan pengawet seperti Brownies, Bolu, Roti, Pie dan Cookies

“Lidah masyarakat setempat akan dimanjakan oleh produk khas Browcyl yang telah menjadi favorit para pecinta brownies dan kuliner pastry. Selain itu, keberadaan Browcyl di Kabupaten Takalar juga berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian lokal dengan merekrut karyawan dari wilayah Takalar,” ujarnya.

“Kami juga berharap dapat menjalin kerjasama dengan para pemangku kepentingan di Kabupaten Takalar untuk bersama-sama mengembangkan khususnya bidang kuliner dan memajukan Takalar secara keseluruhan,” tambah Sunarti.

Di momen pembukaan ini, Browcyl Takalar menghadirkan penawaran istimewa untuk pelanggan setianya. Promo spesial cukup dengan harga Rp 100.000 untuk paket yang terdiri dari 1 Kreckers, 1 Bolu, dan 1 Brownies yang hanya berlaku selama grand opening Browcyl Takalar yang berlaku  mulai 26 – 30 April 2024. (Hikma)

  • Bagikan