Aryaduta Makassar Hadirkan Tjakap Djiwa, Program Sehat Empat Bulan

  • Bagikan
Chef hadirkan menu sehat empat bulan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Aryaduta Makassar menghadirkan program baru bertajuk “Tjakap Djiwa”. Program ini akan diterapkan  Januari hingga April 2024.

Bekerja sama dengan Primaya Hospital, UMKM kesehatan Sukma Jahe, dan Komunitas Pound fit, berbagai kegiatan menarik dihadirkan termasuk makanan dan minuman sehat.

Food And Beverage Aryaduta Makassar, Wawan menjelaskan Tjakap Jiwa ini merupakan program seluruh unit untuk melengkapi kepedulian Aryaduta terhadap budaya.  

Khusus Aryaduta Makassar, program ini memberikan pengalaman sehat  bagi tamu hotel termasuk makanan sehat dan minuman sehat.

“Kami akan melengkapi menu sarapan dengan rebusan, menghadirkan menu sehat seperti makanan terbuat dari  salmon bernama healthy Grilled salmon  dan minuman sehat bernama The Collagen”, jelasnya dalam jumpa pers di Hotel Aryaduta Makassar Jumat (12/1/2024).

Selain itu, Aryaduta juga akan menghadirkan promo kamar hotel dengan harga Rp780 ribu permalam dan Rp1.400 untuk dua malam. Di bulan 4 kami juga akan melakukan kunjungan ke panti jompo.

Chef Aryaduta Makassar, Syamsudin menjelaskan menu yang dihadirkan  selain rebusan adalah healthy Grilled salmon dimana menu ini sehat karena kandungan salmon dan sayur pada menu, “Kami menggunakan minyak zaitun, sayurnya pun tidak kami goreng cuma di rebus. Makanan ini juga tidak ada kandungan MSG di dalamnya”, jelasnya.

  • Bagikan