Amran Mahmud, Sherly dan Achmad Muflih Insani Beri Motivasi di Talkshow Wirausaha Muda di Wajo

  • Bagikan

WAJO, BACAPESAN.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud membuka The Young Enterpreneur Talkshow and Motivation ( Talkshow dan Motivasi Wirausaha Muda) sebagai rangkaian Sengkang Expo Festival 2024 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu, Sengkang, Minggu (14/1/2023).

Pada kegiatan yang menghadirkan Dosen sekaligus Pengusaha, Sherly Annavita Rahmi sebagai pembicara ini, Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Perwakilan NGO, Achmad Muflih Insani menjadi Keynote Speaker.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati, Amran, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD, Ketua TP PKK, Sitti Maryam serta ratusan enterpreneur muda dan milenial.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengurai bahwa salah satu program prioritasnya adalah mencetak 10.000 enterpreneur. Berdasarkan data yang ada, saat ini sudah ada 16.469 wirausaha baru yang telah terbentuk atau sudah melebihi target.

“Dalam mencetak enterpreneur, saya selalu yakin bahwa sebuah daerah kalau bisa menghasilkan pengusaha sampai persen maka daerah itu akan memiliki daya saing yang hebat,” ucapnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap dimasa mendatang akan lahir pengusaha-pengusaha hebat, meskipun sekarang ini suda banyak penusaha-pengusaha sukses di wajo.

“Saya biasa diskusi dengan Kepala OJK dan Direktur Bank Indonesia di Sulsel, bahwa Wajo masuk 3 besar perputaran uang di Sulsel. Memang di Wajo salah-satu pusat niaga di Sulsel, bahkan pusat perbelanjaaan kita tidak kalah bersaing dengan di daerah lain,” ungkapnya.

  • Bagikan