Mahfud MD Tak Ambil Pusing Pilpres Satu atau Dua Putaran: Pokoknya Menang Dulu

  • Bagikan
Calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD 2024.

Hal itu diungkapkan Megawati dalam penutupan pidatonya di peringatan hari Ulang tahun PDI Perjuangan ke-51, bertempat di Sekolah Partai DPP PDIP, Rabu (10/1/2024).

“Kita pasti menang, satu putaran,” kata Megawati, disambut tepuk tangan kader yang hadir di lokasi.

Megawati menekankan agar seluruh kader turun ke masyarakat memenangkan Ganjar-Mahfud. Bahkan caleg yang tidak turun tidak akan dilantik.

“Saya bilang sama pak Hasto, siapa yang nggak turun, atau hanya turun sehari baru itu nongkrong, nggak saya jadikan (Lantik) loh, itu supaya tahu loh,” kata Megawati.

Menurutnya, seluruh kader PDIP harus solid memenangkan Ganjar-Mahfud hingga ke akar rumput. Kader di seluruh daerah harus solid dalam memenangkan partai.

“Kenapa kita jadi partai terbesar, karena Disiplin solid bergerak karena mengikuti yang diinginkan rakyat, kalau mau besar hanya mau jadi anggota DPR, mau jadi eksekutif, mau jadi presiden bentar dulu deh, coba mikir dong,” tegasnya.

Putri presiden Soekarno itu mengungkapkan mengapa PDIP hingga saat ini menjadi partai pemenang karena kekompakan dan seirama dalam satu gerakan.

“Solid bergerak dinamis satu irama dalam meraih kemenangan sebab rakyat sumber kebenaran politik,” pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan