Brimob Parepare dan Brigif 11 Badik Sakti Perkuat Sinergitas Melalui Pertandingan Olahraga

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID — Sinergitas antara TNI/Polri terus dibangun. Salah satunya, melalui pertandingan olahraga bersama antara Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Brigif 11 Badik Sakti.

Pertandingan itu, mengusung tema “Jalin Sinergitas ini Berbentuk Olahraga Sepak Bola Bersama TNI-Polri” yang berlangsung di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa, 16 Januari 2024.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi untuk memperkuat sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin antara TNI-Polri khususnya di Kota Parepare.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan saja, akan tetapi kegiatan ini juga untuk memperkuat sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin antar lembaga sehingga bisa menyelesaikan tugas negara secara bersama-sama,” katanya.

Dia menjelaskan, pertandingan ini akan dilaksanakan minimal satu kali dalam sebulan untuk memperkenalkan anggota dari kedua lembaga, bukan hanya unsur pimpinan, sehingga para anggota TNI/Polri bisa saling mengenal. Dengan harapan menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri yang ada di Kota Parepare itu selalu kompak dan bersatu.

“Dan memang kita ini ingin berkontribusi kepada Pemerintah dalam rangka mensukseskan apa yang menjadi program Pemerintah Daerah. Karena kita ini adalah salah satu komponen yang ada di Kota Parepare jadi pasti kita ingin juga memajukan Kota Parepare,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan