Optimis Prabowo-Gibran Menang, Ketum Golkar: Tanda-tanda Alam Sudah Jelas

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sangat percaya diri jagoannya menenangi Pilpres 2024. Bahkan tanda-tanda alam telah menunjukkan sinyal kuat itu.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebut tanda-tanda alam itu terlihat dari tahun diselenggarakannya pemilihan umum, yaitu pada 2024, di mana memuat dua angka yang baginya penting, yakni 2 dan 4.

Airlangga menjelaskan, angka 2 itu merujuk pada nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Golkar, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sedangkan angka 4 ialah nomor urut Partai Golkar sebagai peserta Pemilu Serentak 2024.

Tak sampai disitu, Airlangga menerangkan bahwa tanda alam itu juga terlihat dari tanggal diselenggarakannya pemungutan suara Pemilu 2024, yaitu 14 Februari, di mana Februari merupakan bulan ke-2 dalam kalender Masehi.

“Tahun 2024 angkanya saja hanya ada dua nomor, tidak ada angka lain selain angka 2 dan 4. Jadi, memang sudah tanda-tanda alam. Jadi, pilih hanya nomor 2 dan nomor 4,” kata Airlangga saat Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Partai Golkar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pekan lalu.

Doanya untuk Pemilu 2024 pun jelas, yaitu kemenangan untuk Partai Golkar dan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

  • Bagikan