Kunker ke Pinrang Kapolda Sulsel Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah

  • Bagikan
Kepala Kepolisian Daerah (Ka.Polda) Sulawesi Selatan Irjen Pol.Andi Rian R.Djajadi membuka langsung kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah didampingi Bupati Pinrang Irwan Hamid, bertempat di Halaman Kantor Kepolisian Resort Pinrang, Kamis (18/1/2024).

PINRANG, BACAPESAN.COM — Kepala Kepolisian Daerah (Ka.Polda) Sulawesi Selatan Irjen Pol.Andi Rian R.Djajadi membuka langsung kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah didampingi Bupati Pinrang Irwan Hamid, bertempat di Halaman Kantor Kepolisian Resort Pinrang, Kamis (18/1/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi mengapresisasi bantuan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Pinrang sehingga 3 kegiatan ini dapat digelar.

Terkait penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak yang sudah didepan mata, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi mengungkapkan bahwa, dirinya percaya Masyarakat dan Pemerintah Daerah dapat melaksanakan perhelatan pesta demokrasi ini dengan kondisi aman dan kondusif.

Jajaran Kepolisian, lanjutnya, akan menjadi garda terdepan dalam menjamin pelaksanaan Pemilu berlangsung dengan kondusif namun harus didukung oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pinrang.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada Irjen Pol.Andi Rian R.Djajadi beserta jajaran Polda sulsel dan Bhayangkari Polda Sulsel yang berkesempatan melaksanakan 3 kegiatan yang tentunya akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa, dengan koordinasi, kolaborasi dan harmonisasi diantara Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Pinrang penyelenggaraan Pemilu akan berlangsung dengan aman kondusif dan jauh dari hal – hal yang dapat mencederai demokrasi.

Kegiatan ini turut diisi dengan pengundian hadiah 2 paket umroh dan hadiah lainnya yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan 3 kegiatan sosial yang telah disebutkan sebelumnya.

Pada kesempatan ini, hadir unsur Forkopimda, Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Sejumlah Anggota DPRD Pinrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Pejabat, perwira dan anggota Polres Pinrang, Camat dan undangan lainnya dari unsur masyarakat penerima manfaat kegiatan Bakti Sosial, kesehatan dan pasar murah. (Amr)

  • Bagikan